Tuesday, September 25, 2007

#4

udah cukup sering aku masuk di antara kumpulan ato komunitas orang2 baru
temen kampus baru,
temen les baru,
temen mb baru,
n smua pasti meminta hal yang sama:
alamat fs

haduh, pasti ada rasa aneh, rasa gak wajar waktu bilang
aku gak pernah buka fs

terserah si orang mau bilang apa
gaptek..
gak tau perkembangan jaman..
gak mau nambah temen...
bahkan ada yang ngira aku boong karena gak alamat fs ku disebarluaskan

tapi jujur, aku emang bener2 males buat ngurusin hal gituan
mungkin karena intensitas ngenet ku gak sebanyak orang lain,
makanya setiap ada kesempatan ngenet mending aku pake buat buka email, cari tugas, liat web2 penting
(sok rajin banget ya??)

tapi itu emang bener2 kok...
liat aja apa yang terjadi sama blog ini
nyaris kulupakan..
karena emang setiap kali aku ngenet yang cuma stengah ato satu jam
dah abis buat nyari bahan n tugas kuliah yang gak jelas dapet ato gak

dulu awalnya aku pikir, kalo fs lama gak aku buka, maka otomatis akan ilang
bakal expired lah...
tapi lah kok ampe sekarang inbox emailku malah penuh dengan pesen dari fs yang isinya suruh update
katanya si emang ada cara di fs biar pesen2 dari fs gak nyasar masuk ke email, tapi..
tau ah..

moga2 aja suatu saat tu fs bener2 dah expired, berjamur, karatan, gak bisa dipake lagi,
jadi gak menggangguku dengan pesen2 di emailku..

...


No comments:

Post a Comment